Reses Dapil II, Ihsanuddin MZ Jaring Apirasi Warga di Pidie Jaya

Meureudu | AcehJurnal.com – Anggota DPRA, Ihsanuddin MZ menggelar pertemuan dengan camat Ulim,M. Rizky Syahdan, mukim dan seluruh geusyik di Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (6/4/2021). Pertemuan ini dilakukan di sela-sela kegiatan Reses ke I Tahun Anggaran (TA) 2021 di daerah pemilihan (Dapil) II, yakni Kabupaten Pidie dan Kabupaten Pidie Jaya.

Ihsanuddin menjelaskan, kegiatan reses ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang merupakan daerah konstituen dirinya ketika maju pada kontestasi pileg 2019 lalu.

“Dalam rangka kegiatan reses ini, Insya Allah semua usulan infrastruktur dan usulan yang mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat akan kita tampung. Ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ada di DPR Aceh,” kata I

Advertisement

hsanuddin di awal pertemuan.

Ia menyatakan akan mengakomodir usulan dan masukan dari masyarakat di wilayah tersebut mulai dari usulan infrastruktur sampai dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, politikus PPP itu juga menampung aspirasi dari beberapa rekan-rekan media.

Kegiatan silaturahmi dan dialog interaktif tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Hal senada juga disampaikan Camat Ulim, M. Rizky Syahdan. Sebagai putra asli Pidie Jaya, katanya lagi, Ihsanuddin MZ harus menjadi pelopor pembangunan kabupaten Pidie Jaya menjadi lebih baik lagi.

“Salah satunya soal pemerataan pembangunan dan pemberdayaan ekonomi. Maka sudah selayaknya kita turut mendukung dan ikut bersama-sama mengawai kinerja beliau. Begitu juga dengan anggota DPRA lainnya dari Dapil II,” kata M. Rizky Syahdan.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT