Mayat Diduga Wartawan Mengapung di Sungai Meuraxa, Ini Kronologisnya

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Warga Gampong Deah Glumpang Kecamatan Meuraxa Banda Aceh digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di sungai, Kamis (16/9/2021). Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga sekira pukul 07.05 WIB.
Mayat itu kemudian terindentifikasi bernama Joni Jamil (41) warga Gampong Kayee Jatoe, Kecamatan Glumpang Tiga, Kabupaten Pidie. Korban yang diduga berprofesi sebagai wartawan ini ditemukan mengapung di Sungai Ulee Cot desa setempat.

Baca : Diduga Depresi, Pria asal Aceh Besar ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kapolresta Banda Aceh AKBP Joko Krisdianto melalui Kasatreskrim AKP Muhammad Ryan Citra mengatakan, korban pertama kali ditemukan salah seorang warga saat sedang memancing.
“Usai melihat mayat mengapung, warga tersebut langsung melapor ke polisi,” kata AKP Muhammad Ryan Citra kepada AcehJurnal.com via telepon genggam.
Advertisement

Baca : Terungkap! Mayat Mengapung di Krueng Aceh Ternyata warga Blang Bintang

Mayat korban kemudian segera dievakuasi oleh petugas dibantu warga setempat. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut.
Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu sebilah pisau dapur, ponsel, kunci sepeda motor dan umpan yang biasa digunakan untuk memancing ikan.
“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada unsur kekerasan di tubuh korban. Ini dibuktikan tidak adanya luka di tubuh korban. Kita masih menunggu hasil visum et repertum tenaga ahli dari RSUD Zainoel Abidin,” kata AKP M Ryan.
“Pemeriksaan sementara, pihaknya tidak menemukan luka ditubuh korban,” pungkas AKP M Ryan Citra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT