Diduga Depresi, Pria asal Aceh Besar ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jantho | AcehJurnal.com – Warga Gampong Tumpok Blang Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Aceh Besar dihebohkan dengan penemuan mayat tergantung di atas pohon, Kamis (5/8/2021). Mayat berjenis pria yang terindentifikasi berinisial MN (54), warga desa setempat. Korban pertama ditemukan sekira pukul 09.30 WIB oleh Kharina (43), warga setempat.

Kronologisnya, saksi sekira pukul 06.30 WIB, saksi sedang membuka jendela dapur rumahnya. Tiba-tiba ia melihat ada orang tergantung di pohon dengan kondisi tak bergerak.

Saksi itu langsung melapor perihal kejadian ke warga dan kemudian diteruskan ke Polsek Sukamakmur.

“Sekira pukul 07.15 WIB, kami menerima laporan dari saksi. Sekira pukul 08.00 WIB, kita langsung menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan,” kata salah satu petugas kepolisian kepada AcehJurnal.com, Kamis (5/8/2021).

Advertisement

Jenazah selanjutnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum. Menurut pengakuan tetangga, korban yang diketahui tinggal sendirian dan belum menikah ini diduga sengaja bunuh diri. Selama ini, korban sering mengeluh jika selama ini menderita penyakit lambung kronis. Bahkan, korban juga sempat mengeluarkan kata-kata akan mengakhiri hidupnya.

“Selama ini, korban tidak ada permasalahan dengan orang lain.
Korban tinggal di rumahnya sendirian dan sering mengeluh pada saat sakit tidak ada yang merawat,”pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT