FOTO : Suasana Wisuda di Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB)

Aceh Besar | AcehJurnal.com –  Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB) Aceh Besar kembali mewisuda 191 lulusan dalam kegiatan ‘Haflah Takhrij XXII’ di Kampus Dayah RIAB, Desa Gue Gajah Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (3/4/2021).

Dari total lulusan RIAB tersebut, santri yang berasal dari jurusan Ilmu Pengetahuan Alam dan Kegaamaan ini, 33 santriwan/santriwati merupakan santri khatam 30 Juzz dengan predikat Mumtaz (Istimewa).

RIAB Wisuda 191 Lulusan

Gubernur Aceh Nova Iriansyah diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri berpesan agar santri dapat mengembangkan ilmu agamanya. Kemudian, selalu dekat dan khidmat dengan ulama dan para guru sehingga semangat belajar semakin kuat, dan ilmu yang didapat memiliki keberkahan .

Di tengah pandemi, penerapan protokol kesehatan merupakan kunci utama dalam pelaksanaan wisuda tersebut. Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Teungku Fadhillah, Lc mengatakan, proses wisuda dilaksanakan dengan ketat dan tamu undangan juga dibatasi. Tujuannya untuk menghindari membludaknya pengunjung.

Berikut ini Foto Suasana Pelaksanaan Wisuda Santri Dayah RIAB :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT