Tiga Kontingen Atlet PON 2021 Papua Kembali ke Aceh, Safaruddin : Kami Bangga

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin menyampaikan selamat atas kepulangan kembali tiga kontingen atlet Aceh. Politisi muda Partai Gerindra ini menyampaikan rasa bangga kepada para atlet yang sudah berjuang sehingga berhasil meraih medali untuk Tanah Rencong.
Perlu diketahui, tiga kontingen Aceh Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 tiba kembali ke Provinsi Aceh, Rabu (6/10/2021). Adapun ketiga kontingen asal Aceh yang tiba adalah atlet Wushu, Muaythai dan tim Dayung.
“Mewakili DPR Aceh, kita menyampaikan selamat kepada para pahlawan olahraga Aceh yang telah sukses berlaga di PON 2021 Papua. Kami bangga kepada patriot Tanah Rencong,” kata Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin dalam keterangannya, Rabu (6/10/2021).
Baca : Atlet PON Papua 2021 Tiba Kembali ke Aceh, Bardan Sahidi : Terima Kasih Patriot

Advertisement

Dalam sambutannya, Safaruddin menyampaikan rasa bangga dan penuh haru atas kepulangan para atlet Aceh yang telah berjasa dalam mengharumkan nama baik Bumi Serambi Mekkah.  Menurutnya, para atlet maupun penaga pendamping telah berjuang segala upaya agar tampil semaksimal mungkin dalam berjibaku di Tanah Papua.
Baca : Ijeck : Aceh – Sumut Sepakat jadi Tuan Rumah PON 2024
Selain itu, Safaruddin juga mengatakan bahwa para atlet harus terus bersemangat, karena kualifikasi untuk PON 2024 Aceh-Sumut akan dimulai dalam waktu dekat. Karena itu para atlet dan pelatih harus kembali bersiap untuk menghadapi turnamen-turnamen kualifikasi tersebut.
“Teruslah berlatih sebaik mungkin. Mari kita kembali harumkan nama baik Aceh pada PON 2024 Aceh-Sumut nantinya,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT