Atlet PON Papua 2021 Tiba Kembali ke Aceh, Bardan Sahidi : Terima Kasih Patriot

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Sebanyak tiga kontingen Aceh Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 tiba kembali ke Tanah Rencong. Kontingen ini tiba hari ini, Rabu (6/10/2021). Adapun ketiga kontingen asal Aceh yang tiba adalah atlet Wushu, Muaythai dan tim Dayung.
Anggota DPR Aceh, Bardan Sahidi ikut menyambut langsung kepulangan tim atlet Muaythai. Dalam sambutannya, politikus PKS ini menyampaikan selamat dan rasa terima kasih atas perjuangan kontingen Aceh yang berhasil meraih medali emas di Bumi Cenderawasih.
“Rasa bangga dan penuh syukur menyambut kepulangan para patriot olahraga yang telah berjibaku di Tanah Papua. Khususnya kepada Dara Phonna yang berhasil meraih medali emas,” kata Bardan Sahidi kepada AcehJurnal.com via telepon genggam.
Advertisement

Baca : Aceh Kembali Tambah Dua Medali

Usai menyambut kepulangan mereka, tim atlet Muaythai Aceh selanjutnya akan diserahterimakan ke panitia KONI Aceh. Bardan berpesan agar tim atlet Aceh terus giat berlatih untuk menyongsong kesiapan pelaksanaan PON 2024 yang akan dihelatkan di Aceh-Sumut.
“Aceh Teuga dan Aceh Juara. Terus giat berlatih untuk mengharumkan kembali nama Aceh pada PON 2024 Aceh-Sumut,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT