(Foto) Sumringah AHY Usai Kepengurusan Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak Pemerintah

Jakarta  | AcehJurnal.com – Pemerintah melalui Menteri Hukum dan HAM, Menkumham menyatakan menolak kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko. Penolakan itu karena kubu KLB Sibolangit ini dinyatakan gagal melengkapi berkas administrasi yang dipersyaratkan. Hal ini sesuai dengan batas waktu yang telah diberikan. Salah satunya tidak ikut menyertakan surat mandate dari masing-masing Ketua DPD 1, DPP Partai Demokrat dan DPC.

Ini Pernyataan Resmi AHY Usai Kepengurusan Demokrat Kubu Moeldoko Ditolak

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, bahwa apa yang telah diputuskan oleh Pemerintah hari ini adalah penegasan, terhadap k

Advertisement

ebenaran, legalitas, dan konstitusionalitas Partai Demokrat, terkait Kepemimpinan, Kepengurusan serta Konstitusi Partai, yakni AD/ART Partai Demokrat, yang dihasilkan oleh Kongres ke-V Partai Demokrat 2020 yang lalu, yang berkekuatan hukum tetap dan telah disahkan oleh negara. Artinya, tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat,” tulis Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono dalam keterangan resmi yang dikeluarkan hari ini, Kamis (31/3/2021).

Berikut ini foto-foto suasana momen haru AHY saat menggelar konferensi pers usai Kemenkum HAM menolak kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT