Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Anak Aniaya Ibu Kandung di Aceh Utara

Lhoksukon | AcehJurnal.com – Seorang pria berinisial RS (28), asal Gampong Mancang Kecamatan Samudera, Aceh Utara tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Pelaku nekat menganiaya ibu kandungnya yang sudah berusia 57 tahun karena tidak diberikan uang. Belakangan diketahui, uang itu akan digunakan oleh pelaku untuk membeli narkoba jenis sabu.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Alfarisi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabu (27/11/2021).
Baca : Miris! Anak Tuna Wicara Dianiaya Ayah Kandungnya di Aceh Utara
“Iya benar. Pelaku awalnya meminta uang kepada korban yang juga ibu kandungnya. Namun ibunya mengaku tidak punya sehingga pelaku memaki dan memukul korban,” ujar Kasubbag Humas Salman Alfarisi ketika dihubungi AcehJurnal.com via telepon seluler, Senin (29/11/2021).
Kronologisnya, pelaku awalnya menjumpai ibunya untuk meminta sejumlah uang. Ibunya mengaku tidak memiliki uang sehingga pelaku naik pitam dan memaki korban dengan kata-kata kasar. Tak hanya disitu, pelaku yang diduga kecanduan narkoba ini juga mengamuk dan memukul ibunya. Saat kejadian itu, ayah pelaku tiba dan mencoba melerai pelaku dan korban. Tak terima dimarahi, pelaku juga ikut memukul ayahnya sehingga mengalami sejumlah luka di bagian dahi dan dadanya.
Baca : Polisi Gelar Rekonstruksi Anak Bunuh Ibu Kandung di Aceh Utara
“Saat orangtuanya meminta tolong. Kebetulan petugas Polsek Samudera tiba ke lokasi dan pelaku langsung melarikan diri,” ujar Salman Alfarisi.
Berdasarkan pengakuan ayahnya, pelaku kerap meminta uang kepada ibunya dengan cara memaki. Bahkan pelaku sebelumnya juga sempat mengancam akan memukul korban jika permintaannya tak terpenuhi.
Menurutnya, korban yang tercatat sebagai warga kurang mampu ini langsung dilarikan ke Puskesmas Samudera untuk dilakukan visum. Saat ini, polisi telah memburu keberadaan pelaku dan memasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).[]
Advertisement
Advertisement

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT