Seorang IRT asal Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Gantung Diri

KUALASIMPANG | ACEHJURNAL.COM – Warga Dusun Tani Desa Pangkalan Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang geger, Rabu (22/9/2021). Seroang perempuan ditemukan dengan kondisi tewas tergantung. Korban nahas itu kemudian diketahui berinisial IT (32) warga desa setempat.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kejuruan Muda, Ipda Yose Rizal mengatakan, korban ditemukan dengan kondisi tak bernyawa sekira pukul 16.00 WIB.

’Iya benar. Pada Rabu (22/9/2021) kemarin telah ditemukan seorang ibu rumah tangga diduga meninggal karena gantung diri,“ kata Kapolsek Kejuruan Muda, Ipda Yose Rizal kepada AcehJurnal.com, Kamis (23/9/2021).

Baca : Diduga Malu Karena Terlilit Hutang, Remaja asal Bireun Tewas Gantung Diri

Krononoligisnya, jenazah korban awalnya ditemukan oleh rekannya. Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kamar milik orangtuanya. Setiba di rumah korban, saksi melihat korban dalam kamar dengan kondisi sudah terbaring tak sadarkan diri. Menurut keterangan ibunya, korban awalnya dalam kondisi tergantung.

“Setiba saksi disana, ibu korban mengaku jika korban awalnya sudah ditemukan dengan cara gantung diri. Kemudian ibunya langsung memutuskan tali yang terjerat di leher korban,” tambahnya.

Baca : Diduga Depresi, Pria asal Aceh Besar ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Advertisement

Mendengar pengakuan ibu korban, saksi langsung memeriksa denyut nadi tangan kiri korban. Menurut pengakuan saksi, nadi korban dinyatakan masih berdenyut. Saksi dibantu ibu korban langsung membawa korban ke RSUD Aceh Tamiang di Karang Baru menggunakan becak mesin.

“Setiba di RSUD Aceh Tamiang, korban dinyatakan sudah meninggal dunia  oleh pihak rumah sakit,” ujar Ipda Yose Rizal.

Ditanya motif dibalik kejadian ini, Kapolsek Karang Baru masih enggan berkomentar. Menurutnya, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara.

“Masih sedang kita lakukan penyelidikan ya. Nanti jika sudah ada keterangan lengkap saya hubungi,” pungkasnya. []

Laporan Ahmad Syauqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT