Diduga Malu Karena Terlilit Hutang, Remaja asal Bireun Tewas Gantung Diri

Bireuen | AcehJurnal.com – Warga gampong Meunasah Teungku Dilampoh Kecamatan Juli, Bireue dihebohkan penemuan mayat tewas tergantung, Sabtu (21/8/2021). Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini terindentifikasi berinisial MR (21), warga desa setempat. Korban ditemukan sekira pukul 03.30 WIB dengan kondisi tak bernyawa di kamar mandi.
Kronologisnya, sekira pukul 23.39 WIB, anggota Polsek Juli mendapat laporan dari warga tentang penemuan sosok mayat dengan kondisi tewas tergantung. Korban pertema kali ditemukan oleh WD (50) yang tak lain adalah orangtuanya sendiri saat hendak ke kamar mandi. Saat ditemukan, kondisi korban tergantung dengan sehelai kain panjang terjerat pada lehernya.
Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diketahui sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ia nekat bunuh diri dengan cara menjerat lehernya dengan kain yang diikatkan pada kayu atas kamar mandi.
Advertisement

Bahkan sebelum bunuh diri, korban juga sempat mengabadikan aksi nekatnya itu melalui rekaman video dengan ponsel miliknya.
“Saat ditemukan, hp milik korban dalam kondisi hidup dan sedang berjalan rekaman video,” kata salah satu petugas kepolisian kepada AcehJurnal.com.
Menurut keterangan orangtua korban, motif bunuh diri diduga akibat hutang piutang. Menurutnya, korban merasa malu kepada pacaranya akibat masalah hutang piutang tersebut. Hal ini dibuktikan dengan pertunjuk percakapan terakhir korban dengan saksi.
Jenazah korban kemudian langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Dr.Fauziah Bireuen guna dilakukan visum et repertum. []

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT