Jatuh Ke Sungai Saat Melintas Jembatan Kayu, Warga Aceh Besar Meninggal Dunia

ACEH BESAR  | ACEHJURNAL.COM – Nasib malang menimpa Hanafi (60), warga Gampong Pudeng, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Kamis (23/7/2020). Pria paruh baya ini ditemukan meninggal dunia karena tenggelam dan terseret arus sungai yang cukup deras.

Informasi yang diperoleh dari petugas BPPD Aceh Besar Pos Lhoong, kakek Hanafi ini tenggelam saat sedang melintas di atas jembatan. Saat melintas, jembatan berkontruksi kayu tersebut patah dan korban langsung jatuh ke sungai.

“Korban terjatuh dan tenggelam saat melintas di jembatan kayu. Kakek Hanafi baru pulang dari kebun durian miliknya. Kebetulan saat itu lagi hujan dan arus sungai cukup deras,” kata M

Advertisement

aswani, salah satu petugas BPPD Aceh Besar, Jumat (24/7/2020).

Menurutnya, saat itu korban bersama rekannya, Hamdian (50) baru saja pulang dari kebun sekira pukul 14.10 WIB. Saksi kemudian langsung melapor perihal kejadian kepada warga. Saksi pun menghubungi warga untuk melakukan pencarian korban dan melaporkan kejadian ke pihak polsek Lhoong. Selanjutnya warga dibantu petugas BPPD Aceh Besar langsung bergerak ke lokasi untuk mencari korban.

“Korban ditemukan sekira pukul 16.10 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia,” katanya lagi.

Selanjutnya korban di bantu masyarakat, polsek,koramil dan petugas Damkar BPBD Aceh Besar langsung dibawa pulang ke rumah duka menggunakan mobil Ambulace pukesmas Lhoong. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT