Garda Bangsa Aceh Bagi-Bagi Takjil Gratis

Ketua PDW PKB Aceh H. Irmawan turut serta dalam bagi-bagi takjil bersama DKW Garda Bangsa PKB Aceh

Banda Aceh- Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) Provinsi Aceh membagikan takjil gratis di depan Gedung Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Aceh kepada pengguna jalan Soekarno – Hatta, Lampeuneurut, Aceh Besar, Minggu (1/5/2021).

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKB Aceh H Irmawan, Bendahara Umum DPW PKB Aceh Rijaluddin, dan Ketua Umum Perempuan Bangsa PKB Aceh beserta pengurus.

Ketua Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Garda Bangsa Aceh, Deddy Azwarsyah mengatakan, kegiatan tersebut berbarengan dengan acara buka puasa bersama pengurus DKW Garda Bangsa Aceh bertema Aksi Menyegerakan Iftar (AMI).

“Aksi ini menjadi bukti nyata bahwa Garda Bangsa menjadi motor penggerak di bidang sosial,” ujarnya.

Advertisement

Direncanakan, lanjut Deddy, tahun depan setelah seluruh Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa terbentuk, aksi menyegerakan iftar ini berupa bagi-bagi takjil gratis ini akan dilaksanakan secara serentak dan menjadi program prioritas dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan.

“Sesuai dengan hadist Berdasarkan hadist Rasulullah SAW bahwa sedekah yang paling utama adalah, sedekah di bulan Ramadhan,” ungkap mantan Ketua Kadin Kota Langsa tersebut.

Deddy berharap dengan adanya aksi ini, Garda Bangsa berharap agar organisasi kepemudaan ini mendapat keberkahan dari Allah swt. dan syafaat dari nabi Muhammad saw.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT