DPW Partai Aceh Banda Aceh Akan Gelar Muswil

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parai Aceh (PA) wilayah Banda Aceh akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di kota Banda Aceh. Muswil yang rencananya akan dihelatkan pada Kamis (27/8).

Plt Ketua DPW PA Banda Aceh, Azwir Basyah mengatakan, muswil yang dihadiri oleh seluruh peserta pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) dan pengurus Partai Aceh. Ia berharap, muswil dapat terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan penuh dari semua elemen masyarakat.

“Semoga muswil bisa terlaksana dengan baik. Ini sesuai arahan Mualem dan Abu Razak selaku petinggi Partai Aceh,” kata Azwir Basyah saat ditemui di kantor DPW Partai Aceh Banda Aceh, Jumat (21/8) malam.

Dalam berbagai pertemuan, kata Azwir, Mualem selalu menginstruksikan kepada seluruh pengurus Partai Aceh agar terus bersinergi membesarkan nama baik Partai Aceh.

Selama pelaksanaan muswil itu, pihaknya tetap mengedepankan protokoler kesehatan di t

Advertisement

engah pandemi. Tamu undangan juga dibatasi selama pelaksaan muswil tersebut.

Azwir berharap ke depan, Partai Aceh dapat membangun komunikasi dan terbuka bagi semua kalangan di masyarakat kota. Salah satunya adalah mengedukasikan kepada masyarakat kota Banda Aceh bahwa, Partai Aceh yang lahir dari rahim perjuangan komit memperjuangan segala kewenangan rakyat Aceh.

Begitu juga kehadiran Partai Aceh di kota Banda Aceh untuk mengedukasikan bahwa, Partai Aceh bersifar terbuka untuk semua masyarakat Aceh pada umumnya.

“Khususnya bagi warga Aceh, kita butuh kader-kader terbaik dan mumpuni untuk membesarkan nama baik Partai Aceh yang saat ini masih konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat Aceh,” tambah Azwir Basyah.

“Partai Aceh adalah perpanjangan tangan dari para syuhada-syuhada Aceh, tugas kita sekarang adalah pemegang estafet perjuangan mereka. Ini semata-mata bukan karena untuk kepentingan Partai Aceh, tapi untuk semua rakyat Aceh,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT