DPRA Gelar Rapat Paripurna Pansus Pengadaan Barang dan Jasa, Ini Nama-Namanya :

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggelar rapat paripurna pembentukan dan penetapan panitia khusus (Pansus) biro pengadaan barang dan jasa tahun 2021, Senin (5/7/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin berlangsung di Gedung Utama DPRA.

Di awal sambutannya, Ketua DPRA, Dahlan Djamaluddin menyampaikan bahwa, selama ini progres pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada biro pengadaan barang dan jasa pemerintah Aceh tahun anggaran 2021 persentasenya sangat rendah.

“Oleh karena itu, kami memerlukan penelusuran secara komprehensif dengan membentuk panitia khusus biro pengadaan barang dan jasa tahun 2021,” kata Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin.

Dahlan menjelaskan, rapat penjadwalan pembentukan panitia khusus tersebut telah melalui proses rapat badan musyawarah (Banmus) pada tanggal 1 Juli 2021 lalu. Oleh karena itu, DPRA perlu membentuk panitia khusus sebagai alat kelengkapan dewan yang membahas dan menulusuri permasalah mengenai pengadaan barang dan jasa pada biro pengadaan barang dan jasa Pemerintah Aceh. Menurutnya, pihak panitia khusus (pansus) tersebut diusulkan oleh fraksi-fraksi.

Advertisement

“Maka dari itu, kita telah menyurati 9 fraksi dpra dengan surat nomor 161/1456 tangga 1 juni 2021 perihal permintaan nama-nama panitia khusus,” tambah Dahlan Jamaluddin.

Berikut nama-nama personil panitia khusus biro pengadaan barang dan jasa DPRA :

1. Tarmizi
2. Sulaiman, SE
3. Ir. H. Azhar Abdurrahman
4. Zulfadli, A.Md
5. Junaidi
6. H. T. Ibrahim, ST, MM
7. Edi Kamal, Amd. Kep
8. H. Ali Basrah Fraksi, S. P, MM
9. T. R. Keumangan, SH, MH
10. Drs. Abdurrahman Ahmad
11. H. Ridwan Yunus, SH
12. Dr. H. Amiruddin Idris, SE, M. Si
13. H. Murhaban Makam
14. Irpannusir, S. Ag, SE, M. I. Kom
15. Safrijal
16. Armiyadi, SP
17. H. Wahyu Wahab Usman, MBA
18. Salihin. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT