Warga Temukan Kerangka Manusia di Bireuen

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Warga Gampong Padang Kasab Kecamatan Peulimbang, Bireuen digegerkan dengan penemuan kerangka manusia, Senin (6/9/2021). Kerangka manusia ini ditemukan oleh Zainab (37) warga desa setempat sekira pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Boat Asing Terdampar di Pulo Aceh, Ada Mayat tanpa Kepala

Kronologisnya, Zainab awalnya hendak mencari kayu untuk memasak yang lokasinya tak jauh dari rumah. Saat sedang mengumpulkan kayu bakar, ia terkejut saat melihat ada tengkorak manusia. Ia pun langsung bergegas pulang dan memberitahukan kepada warga. Warga kemudian langsung menghubungi Polsek Peulimbang untuk dilakukan pengusutan.
Advertisement

“Dugaan sementara, kerangka manusia yang ditemukan di kebun warga itu bukan warga setempat,” kata salah satu petugas kepolisian kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.
Menurut dugaan, kerangka manusia itu merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak. Polisi berharaga agar kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan segera melapor ke pihak kepolisian.
“Identitasnya masih kita telusuri dan lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya lagi.
Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan kerangka manusia tersebut. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT