Varane Resmi Merumput di Manchester United

Manchester – Klub Manchester United akan menjamu Leeds United di pekan awal Liga Inggris. Momen itu dijadikan MU untuk peresmian transfer Raphael Varane. MU vs Leeds berlangsung di Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB. Setan Merah membuat kejutan jelang sepak mula dengan menghadirkan Varane ke dalam lapangan.
Itu sekaligus memastikan bahwa Manchester United sukses menggaet eks Real Madrid tersebut, meski sudah sejak lama diyakini bergabung. Varane diikat kontrak sampai 2025.
“Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Raphael Varane, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2025,” bunyi pernyataan MU di situs resmi klub. Varane adalah salah satu bek top di dunia sepakbola dan telah mengumpulkan lebih dari 19 trofi dalam kariernya sejauh ini, termasuk empat Liga Champions, tiga gelar Spanyol, dan Piala Dunia 2018. Pemain berusia 28 tahun itu juga telah memperkuat Timnas Prancis sebanyak 79 kali
Advertisement

“MU adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepakbola. Kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Liga Premier adalah sesuatu yang tidak dapat saya tolak,” ujar Raphael Varane.
“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karier saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi.”
“Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir. Sekarang saya bergabung dengan grup yang siap bermain di level tertinggi.”
“Saya ingin membuat dampak di sini. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub yang termasyhur ini,” tegasnya. [detik.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT