Tiga Anggota DPRA Aju Jotos, Safaruddin : Jangan jadi Opini Liar

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Tiga anggota DPRA pada Jumat (20/8/2021) terlibat baku hantam. Mereka adalah Safrizal Gamgam dari Fraksi PNA, Zulfadli alias Abang dari Fraksi Partai Aceh dan Tantawi dari Fraksi Partai Demokrat.
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPRA, Safaruddin menjelaskan, permasalahan itu sudah diselesaikan lewat musyawaran internal. Menurutnya, permasalahan itu “clear” dan telah diselesaikan dengan kepala dingin.
Baca : Anggota DPRA Terlibat Adu Jotos, Ada Apa?
“Semuanya udah clear. Gak perlu dibesar-besarkan lagi. Mereka juga sudah saling memaafkan,” kata Wakil Ketua DPRA, Safaruddin pada Sabtu (21/8/2021) dinihari.
Politikus muda Partai Gerindra ini menjelaskan, insiden itu terjadi karena adanya kesalahpahaman antar sesama anggota dewan. Safaruddin meminta agar kasus ini tidak perlu digiring ke publik, sehingga menjadi opini liar serta dapat mencemarkan nama baik parlemen Aceh. Kendati demikian, Safaruddin enggan menjelaskan kronologis dibalik kericuhan diantara ketiga anggota DPRA tersebut.
Advertisement

“Jangan digiring lagi menjadi opini liar di kalangan publik. Mereka hanya salah paham dan saling memaafkan. Ini khilaf,” tambahnya.
Baca : Kasus Anggota DPRA Terlibat Adu Jotos Berakhir Damai
Sebelumnya, tiga anggota DPR Aceh diduga saling pukul di sela-sela rapat paripurna penyampaian pendapat fraksi terhadap Rancangan Qanun (Raqan) pertanggungjawaban APBA 2020. Aksi saling tendang dan baku hantam di belakang Gedung DPRA itu terjadi saat rapat diskors. Namun, insiden perkelahian ini secepatnya dileraikan oleh sesama rekannya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT