Kasus Anggota DPRA Terlibat Adu Jotos Berakhir Damai

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Insiden kericuhan dan baku hantam antar sesama anggota DPRA akhirnya berlangsung damai. Sebelumnya, aksi saling pukul yang melibatkan Ketua Fraksi PNA, Safrizal Gamgam dan Zulfadli alias Abang dengan Tantawi, anggota DPRA dari Fraksi Demokrat terjadi pada Jumat (20/8/2021) malam sekira pukul 23.00 WIB. Kericuhan itu terjadi usai skor sementara sidang paripurna dengan agenda  DPRA Raqan Pertanggungjawaban APBA 2020.
Baca : Terlibat Baku Hantam Antar Sesama DPRA, Ini Sikap Tantawi
Proses mediasi itu dipimpin langsung Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin, Wakil Ketua, Hendra Budian dan Safaruddin. Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin kepada awak media mengatakan bahwa, persoalan ini dipicu akibat adanya kesalahpahaman antar sesama.
Advertisement

“Semuanya clear. Ini hanya kesalahpahaman saja dan sudah diselesaikan secara persuasif dan humanis,” kata Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin.

Baca : Anggota DPRA Terlibat Adu Jotos, Ada Apa?

Politisi Partai Aceh ini berharap, insiden ini tidak digiring menjadi opini liar sehingga menjadi asumsi negatif di kalangan publik. Menurutnya, kasus ini sudah diselesaikan dengan melibatkan kedua belah pihak untuk saling berdamai.
“Saya harap kasus ini sudah selesai dan tidak perlu diperbesar-besarkan lagi. Saya tegaskan sekali lagi bahwa kasus ini sudah clear,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT