Terlibat Baku Hantam Antar Sesama DPRA, Ini Sikap Tantawi

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Anggota DPRA, Tantawi enggan berkomentar usai terjadinya keributan dengan sesame anggota DPRA, Safrizal Gamgam dan Zulfadli alias Abang. Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Utara ini mengaku akan menyelesaikan kasus ini usai berdialog dengan pimpinan DPRA.
“Maaf, saya belum bisa berkomentar dulu. Ini sedang ada musyawarah dengan pimpinan DPRA,” kata Tantawi kepada AcehJurnal.com usai penutupan sidang paripurna DPRA Raqan Pertanggungjawaban APBA 2020
Tantawi mengaku, kasus perkelahian yang melibatkan dirinya dengan Safrizal Gamgam dan Zulfadli diharapkan tidak memicu konflik berkepanjangan. Ia berharap, kasus ini dapat diselesaikan dengan kepala dingin dengan cara humanis.
“Nanti saya kabarin lagi ya. Ini sudah dipanggil ke ruang Ketua DPRA untuk musyawarah,” kata Tantawi.
“Semuanya insya Allah akan aman terkendali,” timpal Tgk Muhammad Yunus, anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh.
Advertisement

Hingga berita ini ditayangkan, masih berlangsung musyawarah internal di ruang Ketua DPRA. Rapat yang dimediasi langsung oleh Ketua DPRA, Dahlan Jamaluddin antara Ketua Fraksi PNA, Safrizal Gamgam dan Zulfadli dari Fraksi Partai Aceh dengan Tantawi dari Fraksi Partai Demokrat.
Sebelumnya diberitakan, tiga anggota DPRA terlibat adu jotos, Jumat (20/8/2021) malam. Aksi baku hantam melibatkan anggota DPR Aceh, Safrizal Gamgam, Zulfadli alias Abang dengan Tantawi.
Aksi keributan ini terjadi usai skor sidang paripurna DPRA Raqan Pertanggungjawaban APBA 2020. Informasi diterima, kericuhan ini berawal saat Ketua Fraksi PNA, Safrizal Gamgam kecewa atas interupsi yang disampaikan Tantawi, anggota DPRA Fraksi Partai Demokrat pada paripurna. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT