Tiba di Aceh, Leo Lelis Segera Merumput di Persiraja

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh mendatangkan pemain asing asal Brasil untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Pemain asal Brasil bernama Leo Lelis tersebut telah tiba di Aceh setelah sebelumnya dari Jepang.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan Leo Lelis bermain di posisi bek tengah. Pemain kelahiran Sao Paolo, Brasil ini tiba di Aceh, Sabtu (5/6) petang,

“Yang bersangkutan berangkat ke Aceh usai menjalani karantina selama lima hari di Jakarta. Kami terus berupaya mendatangkan pemain berkualitas, sehingga Persiraja mampu bersaing di Liga 1 musim ini,” kata Nazaruddin Dek Gam.
Menurut Anggota Komisi III DPR RI itu, kehadiran pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan Persiraja untuk bersaing di Liga 1.

Leo Lelis memiliki rekam jejak yang cukup baik sebagai bek tengah. Nazaruddin Dek Gam mengatakan dari data statistik yang ada, bek jangkung dengan tinggi 191 centimeter itu tampil reguler di kasta tertinggi Liga Latvia, Eropa, musim lalu bersama Valmiera FC.

Advertisement


Leo Lelis mencatatkan 28 penampilan dengan total 2.417 menit, serta mencetak tiga gol untuk Valmiera FC di Liga Latvia, kata Nazaruddin Dek Gam menyebutkan. Nazaruddin Dek Gam mengatakan mendatangkan Leo Lelis merupakan keseriusan manajemen Persiraja membangun tim untuk mencapai target di Liga 1 musim 2021.

“Hadirnya Leo Lelis menambah jumlah pemain asing Persiraja saat ini menjadi dua pemain. Sebelumnya, Shori Murata asal Jepang sudah lebih dahulu tiba. Leo Lelis akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat,” pungkasnya. [JPNN]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT