Tgk Muharuddin Jabat Ketua Perindo Aceh, Ini Kata Abu Razak

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak dijadwalkan akan mengadakan rapat internal bersama elit Partai Aceh terkait penunjukkan Tgk Muharuddin sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh. Sebelumnya, politisi Partai Aceh, Tgk Muharuddin resmi ditunjuk sebagi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh. Mantan Ketua DPRA ini menggantikan Hamdani Hamid.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Perindo yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq tertanggal 4 Juni 2021 lalu di Jakarta.

Dalam surat itu ditegaskan bahwa, penunjukkan Tgk Muharuddin sebagai Ketua Ketua DPD Perindo Aceh merupakan langkah untuk memperkuat struktur partai Perindo di Aceh. Berdasarkan pertimbangan DPP Partai Perindo menimbang, Tgk Muharuddin dipandang mampu melaksanakan tugas sebagaimana yang ditetapkan oleh partai.

“Saya masih belum bisa memberikan komentar. No comment dulu,” kata Abu Razak ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com, Minggu (25/7/2021).

Baca juga : Jabat Ketua Perindo Aceh, Tgk Muharuddin : Sudah Restu Mualem dan Abu Razak

Advertisement

Abu Razak menjelaskan, dirinya akan segera berjumpa dengan Mualem selaku pimpinan Partai Aceh untuk membahas langkah yang akan dilakukan oleh elit Partai Aceh terkait penunjukan Tgk Muharuddin yang telah menakhodai partai nasional milik Harry Tarnoe tersebut.

“Tunggu hasil keputusan rapat nanti dulu,” kata Abu Razak lagi. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT