Jabat Ketua Perindo Aceh, Tgk Muharuddin : Sudah Restu Mualem dan Abu Razak

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Politisi Partai Aceh, Tgk Muharuddin resmi ditunjuk sebagi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Aceh. Mantan Ketua DPRA ini menggantikan Hamdani Hamid.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Perindo yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq tertanggal 4 Juni 2021 lalu di Jakarta.

Dalam surat itu ditegaskan bahwa, penunjukkan Tgk Muharuddin sebagai Ketua Ketua DPD Perindo Aceh merupakan langkah untuk memperkuat struktur partai Perindo di Aceh. Berdasarkan pertimbangan DPP Partai Perindo menimbang, Tgk Muharuddin dipandang mampu melaksanakan tugas sebagaimana yang ditetapkan oleh partai.

Ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com, Tgk Muharuddin mengaku siap menjalankan amanah dan membesarkan nama baik Partai Perindo di Aceh.

“Alhamdulillah, ini sudah menjadi keputusan matang dan sudah mendapat restu dari Mualem selaku Ketua Partai Aceh dan Abu Razak selaku Sekjend,” kata Tgk Muharuddin kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Sabtu (24/7/2021).

SK penunjukan Tgk Muharuddin sebagai Ketua Perindo Aceh. For AcehJurnal.com

Advertisement

SK penunjukan Tgk Muharuddin sebagai Ketua Perindo Aceh. For AcehJurnal.com

Tgk Muharuddin berharap, kehadirannya di Partai Perindo adalah bgaimana mengajak masyarakat Aceh untuk berpolitik cerdas, artinya jangan selalu menyalahkan si A atau si B maupun partai manapun.

“Karena selama ini Aceh selalu menjadi kelinci percobaan. Sementara kedudukan semua partai, baik parnas maupun parlok itu sama,” kata Tgk Muharuddin.

Kendati ditunjuk sebagai Ketua DPD Perindo Aceh, Tgk Muharuddin mengaku masih menjabat sebagai anggota pengurus Partai Aceh. Menurutnya, partai Aceh nantinya juga bisa berafiliasi dengan sejumlah partai nasional lainnya pada kontestasi politik kedepan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT