Ternyata, Ini Alasan Selebgram Aceh Dikawal Sembilan Bodyguard  

Jakarta | Sosok wanita cantik yang mengaku dirinya Barbie, belakangan menggemparkan jagat media sosial. Wanita asal Aceh bernama Herlin Kenza ini bahkan melewati hari-harinya layaknya tokoh kartun Barbie.

Bahkan apabila sedang bepergian keluar rumah, ia selalu didampingi oleh bodyguard. Tidak hanya satu, bodyguard atau pengawal dari Herlin Kenza ini terdiri dari beberapa pria tinggi dan juga gagah.

Baru-baru ini ia mengungkapkan alasan dirinya harus selalu dikawal bodyguard ketika bepergian. Simak ulasan selengkapnya.

Viral dan Sering Pakai Gaun Heboh Tiap Acara Tertentu

Wanita cantik asal Aceh bernama Herlin Kenza kini tengah menjadi perbincangan hangat. Bukan hanya karena kecantikan parasnya, wanita berhijab tersebut juga memberikan label bahwa dirinya seorang barbie. Selain itu, ia juga kerap kali mengenakan gaun heboh dan lebar apabila hadir dalam suatu acara tertentu.

“Ini kalau hari-hari di Aceh bajunya begini juga?,” tanya Ivan Gunawan dalam acara Brownis Trans TV.

“Kalau ada acara tertentu iya,” ungkap Herlin seperti terlihat dalam tayangan unggahan saluran Youtube TRANS TV Official.

 

Advertisement

Bodyguard Jadi Sorotan, Dikawal Setiap Pergi

Bukan hanya kecantikan paras dan pernyataannya sebagai seorang barbie, terdapat sisi lain yang juga menjadi sorotan. Diketahui, Herlin Kenza memiliki sejumlah bodyguard yang akan mengawalnya setiap bepergian.

Bukan hanya satu orang saja, namun Herlin tengah mempekerjakan sebanyak 9 orang pria menjadi bodyguard untuk mengawalnya.

Dikawal 9 Bodyguard Setiap Pergi

Dalam akun Instagram pribadinya @herlinkenza, kerap mengunggah momen ketika dirinya bepergian. Terlihat dalam satu unggahan, para bodyguard gagahnya sebanyak 9 orang tersebut selalu berdiri mengawal Herlin ketika melakukan shopping.

“Shopping lagi untuk persiapan shooting,” tulis Herlin Kenza sebagai keterangan unggahan.[]

Sumber : Merdeka.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT