Pulang dari Aceh Karena Kritis, Pemain PSMS Medan Ini Hilang

Banda Aceh – Pasca pulang dari lawatan uji coba di Aceh, pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni menghilang dari tim untuk kembali berlatih persiapan jelang Liga 2.

Hal itu terlihat di mana pemain asal Riau itu tak nampak dalam sesi latihan recovery PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (29/6/21) sore.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, menyebut sang pemain kondisinya memang belum sepenuhnya fit, sehingga absen dalam latihan hari ini.

Tak hanya Fato, sapaan akrab Ilham Fathoni, Ansyari juga menyebut kiper andalan PSMS, Abdul Rohim, juga izin absen dalam sesi latihan tersebut.

“Fato masih sakit, tapi Rohim dia tadi izin karena masih kurang enak badan (pasca balik dari Aceh),” ujar Ansyari, kepada awak media usai latihan.

“Sudah cukup membaik, tapi kondisi Fato masih pusing, masih lemas jadi kita kasih istirahat dulu,” sambung pelatih yang akrab disapa Uwak itu.

Sebagaimana diketahui, Ilham Fathoni dikabarkan sempat mengalami kritis saat dirinya terkena sikut pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (27/6/21) sore.

Top skor PSMS di Liga 2 2019 lalu itu terkena sikut di bagian ulu hati dan sempat mendapat perawatan medis di lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Usai laga yang dihentikan jelang babak kedua karena penonton menerobos masuk ke stadion dalam laga tertutup itu, kondisi Fato semakin membaik dan esok harinya sudah diizinkan pulang dan kembali balik ke Medan. [Indosport.com]

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT