Pria Ditemukan Tewas di Hotel Kawasan Aceh Besar Diduga Bunuh Diri

Aceh Besar | AcehJurnal.com – seorang pria ditemukan tewas di kamar hotel Ajuen Plaza Gampong Ajuen, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar (26/7/2021) sekira pukul 13.30 WIB. Korban diketahui berinisial ZA (63), warga Gampong Gue Gajah, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi bersimbah darah. Sebilah pisau dapur juga tertancap pada bagian dada korban.
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdianto melalui Kasatreskrim AKP M. Ryan Citra Yudha ketika dikonfirmasi mengatakan, saat ini tim kepolisian masih sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
“Dari hasil olah TKP, baik keterangan saksi dan hasil visum et repertum dari dokter ahli disimpulkan bahwa, korban diduga bunuh diri,” kata Kasatreskrim AKP M. Ryan Citra Yudha kepada AcehJurnal.com, Selasa (27/7/2021).
Baca : Tak Kunjung Check Out, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Aceh Besar
Menurutnya, korban diketahui mulai check in pada Minggu (25/7/2021) lalu. Saat menempati hotel itu, korban diketahui masih berkomunikasi dengan Jeri, sahabat dekatnya. Bahkan, rekan korban dan sekaligus sebagai saksi inilah yang ikut membantu proses check in korban di kamar hotel tersebut.
Advertisement

Pada Senin (26/7/2021) sekira pukul 10.00 WIB, saksi sempat menelpon rekannya untuk mengajak sarapan. Korban juga sempat berpesan kepada rekannya agar membantunya mengangkat barang-barang miliknya saat check out.
“Tak lama kemudian, rekan korban kembali menghubungi korban, tapi tak ada jawaban. Bahkan sudah ditelpon sebanyak tujuh kali,” tambah AKP M Ryan Citra Yudha.
Karena menaruh curiga, saksi kemudian langsung menemui korban di hotel tempatnya menginap sekira pukul 13.00 WIB. Saat pintu kamarnya diketuk, tidak ada jawaban dari korban. Rekannya kemudian mengambil satu unit kursi yang ada di dekat pintu dan menaikinya. Saksi kemudian mencoba memotret keadaan kamar.Saksi kemudian terkejut saat melihat korban tertidur dengan posisi ke kiri dan bersimbah darah.Saat ditemukan, korban meninggal dunia dengan kondisi sebilah pisau dapur tertancap pada bagian dadanya.
“Hasil penyelidikan dan visum et repertum yang dikeluarkan dokter ahli diduga korban bunuh diri. Karena saat awal korban check in, tidak ada tamu yang berkunjung. Begitu juga kondisi kamarnya terkunci dari dalam. Pisau yang tertancap di dada korbannya itu juga disimpulkan bunuh diri,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT