Tak Kunjung Check Out, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel di Aceh Besar

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Sesosok mayat pria ditemukan di kamar sebuah hotel Ajuen Plaza Gampong Ajuen, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Senin (26/7/2021). Mayat itu kemudian diketahui berinisial ZA (63), warga Gampong Gue Gajah, kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.
“Korban pertama kali ditemukan sekira pukul 13.30 WIB di kamar 108. Seharusnya check out, saat diketuk-ketuk nggak nyahut,” kata salah satu petugas kepolisian kepada AcehJurnal.com, Selasa (27/7/2021).
Kronologisnya, sekira pukul 10.00 WIB korban dihubungi oleh rekannya melalui sambungan telepon, namun hpnya tidak diangkat. Kemudian rekannya lantas langsung hendak menemui korban di hotel tempatnya menginap sekira pukul 13.00 WIB. Saat pintu kamarnya diketuk, tidak ada jawaban dari korban. Rekannya kemudian mengambil satu unit kursi yang ada di dekat pintu dan menaikinya. Saksi kemudian mencoba memotret keadaan kamar.
Advertisement

“Setelah difoto, saksi terkejut melihat korban tertidur posisi miring ke kiri dan bersimbah darah,” tambahnya.
Saksi kemudian langsung menghubungi anak korban masing-masing Fita dan Tomi Hendra. Setiba disana, kedua anaknya dibantu petugas hotel langsung masuk dan mengecek kondisi korban yang sudah tak bernyawa lagi. Saat ditemukan, korban meninggal dunia dengan kondisi sebilah pisau dapur tertancap pada bagian dadanya.
Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh untuk dilakukan visum et repertum.
Menurut keterangan keluarga, korban selama ini diketahui sedang bermasalah dengan istri sirinya. Ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LPB/15/VII/RES.1.6/2021SPKT Polsek Peukan Bada tanggal 25 Juli 2021.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT