Pria asal Riau Mendadak Meninggal Saat Nongkrong di Warkop di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | ACEHJURNAL.COM – Seorang pria ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di salah satu warung kopi kawasan Cunda, Lhokseumawe, Kamis (14/10/2021) malam.

Syahzali (56), warga Desa Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Provinsi Kepulauan Riau. Ia dikabarkan meninggal dunia mendadak saat nongkrong sendirian sekira pukul 20.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Al Farisi ketika dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

“Iya benar. Tadi ada informasi dari masyarakat ada seorang pria ditemukan meninggal dunia saat sedang nongkrong di warkop,” kata Kasubbag Humas Salman Al Farisi kepada AcehJurnal.com via telepon seluler.

Advertisement


Advertisement

Berdasarkan keterangan warga, korban usai memesan teh manis langsung tertidur di kursi warung. Saat diperiksa, korban ternyata  sudah dalam kondisi tak bernyawa. Mendapati hal itu pemilik warung melaporkan kejadian ini ke Polres Lhokseumawe.
“Jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas kesehatan. Kita tunggu keterangan lengkap dari petugas kesehatan nantinya. Nanti akan dikabarkan lagi informasinya,” ujar Salman Al Farisi. []

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT