Picu Keramaian, Polres Lhokseumawe Periksa Selebgram Herlin Kenza Hari Ini

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Polres Lhokseumawe dijadwalkan akan memeriksa selebgram Aceh, Herlin Kenza terkait kasus kerumunan di Pasar Inpres. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kepala Bagian Humas Polres Lhokseumawe Salman Al Farisi mengatakan, Herlin Kenza akan menjalani pemeriksaan awal oleh tim Penyidik Polres Lhokseumawe.

“Insya Allah hari ini akan menjalani pemeriksaan awal dari tim penyidik,” kata Salman Al Farisi kepada AcehJurnal.com, Kamis (22/7/2021).

Salman menjelaskan, Herlin Kenza sudah memberikan konfirmasi jika dirinya akan segera memenuhi panggilan pihak kepolisian. Hingga kemarin, Herlin diketahui sudah dalam perjalanan dari Banda Aceh menuju ke Lhokseumawe untuk memenuhi panggilan penyidik.

“Kita masih menunggu konfirmasi dan kedatangan Herlin untuk kita lakukan pemeriksaan,” tambah Salman.

Baca : Kawal Selebgram hingga Picu Kerumunan di Lhokseumawe, Polisi akan Dikenakan Sanksi

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, selebgram Herlin Kenza mengunjungi salah satu toko grosir pakaian di kawasan pasar Inpres kota Lhokseumawe. Kedatangan selebram ini memicu kerumunan hingga menjadi sorotan netizen. Hal ini bertentangan dengan kebijakan Pemerintah Aceh yang sedang menerapkan protokol kesehatan demi memutuskan rantai Covid-19. Dua hari sebelumnya, polisi juga turut memintai keterangan pemilik toko grosir dan petugas kepolisian yang turut mengawal kunjungan selebram tersebut. []

Laporan : Asnawi Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT