Pembunuh Ibu dan Anak di Aceh Timur Ditangkap

Idi Rayeuk | AcehJurnal.com – Tim Satreskrim Polres Aceh Timur berhasil membekuk dua pelaku pembunuhan Siti Fatimah (56) dan anaknya, Nadatul Afra (15). Seperti diketahui, kedua korban ditemukan tewas mengenaskan di Gampong Simpang Jernih Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur pada Senin (15/2) lalu.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com membenarkan kedua pelaku telah berhasil ditangkap.

“Benar. Dua pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur telah berhasil kita tangkap,” kata Kapolres Aceh Timur, AKP Eko Widiantoro via pesan singkat Whatapps, Kamis (18/2).

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Aceh Timur

Kedua pelaku masing-masing berinisial R (46) dan M (37). Keduanya ditangkap pada R

Advertisement

abu (17/2) kemarin di lokasi berbeda oleh petugas gabungan. Tersangka R ditangkap saat berada di rumahnya di Gampong Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur. Sedangkan M dibekuk saat berada di kawasan Besitang, Sumatera Utara. Menurutnya, kedua pelaku ditangkap berdasarkan hasil pengembangan dari sejumlah keterangan saksi.

“Dari keterangan saksi yang kita peroleh, pelaku mengarah kepada kedua tersangka. Berkat kerja cepat tim kita, pelaku berhasil kita tangkap,” tambahnya.

Saat ini, kedua tersangka telah meringkuk di sel tahanan Mapolres Aceh Timur untuk penyelidikan lebih lanjut. Ketika ditanyai motif dibalik pembunuhan itu, Kapolres Aceh Timur mengaku masih melakukan penyelidikan.

“Sedang kita olah tempat kejadian perkars (TKP). Kedua pelaku masih dilakukan penyelidikan,” pungkasnya. []

Laporan : Ahmad Syauqi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT