Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Aceh Timur

Idi Rayeuk | AcehJurnal.com – Warga Gampong Sungai Jernih Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan dua mayat dengan kondisi mengenaskan. Seorang ibu bersama anaknya ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Senin (15/2) kemarin.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro mengatakan, korban ditemukan tewas bersimbah darah sekira pukul 12.30 WIB.

“Benar. Ada penemuan dua mayat atas nama Siti Fatimah (56) dan Nadatul Afraa yang masih berusia 15 tahun,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro kepada AcehJurnal.com, Selasa (16/2).

Penemuan mayat korban berawal saat menantu korban bernama Fatimah meminta bantuan kepada salah satu warga untuk mengecek kondisi rumah. Pasalnya, korban diketahui sudah tidak pernah keluar dari rumah selama tiga hari berturut-turut. Menurut pengakuan salah satu keluarganya di Aceh Tamiang, korban dikabarkan sudah kembali ke rumahnya di Aceh Timur.

“Saat tetangga korban atas nama M. Nasir tiba d

Advertisement

i teras rumah, korban mencium aroma busuk dan lalat beterbangan memenuhi seisi ruangan,” kata AKBP Eko Widiantoro.

Karena penasaran, M. Nasir kemudian langsung menghubungi anak korban bernama Kamaruddin di Aceh Tamiang. Usai mendengar kondisi rumah ibunya, Kamaruddin menyuruh M. Nasir untuk segera mendobrak pintu rumah korban. M. Nasir bersama warga lainnya langsung mendobrak pintu rumah korban.

“Setelah pintunya didobrak, warga terkejut melihat dua mayat dengan kondisi mengenaskan dan darah berceceran. Kedua mayat ditemukan dalam kolong tempat tidur,” ujarnya lagi.

Saat ini, tim unit Satreskrim Polres Aceh Timur dibantu Polsek Simpang Jernih masih sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Dugaan sementara, kedua mayat ini adalah korban pembunuhan. Karena, sebelum ditemukan tewas bersimbah darah, korban dikenal baik dan mudah bergaul bersama masyarakat.

“Masih kita lakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP),” pungkasnya. []

Laporan : Ahmad Syauqi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT