Partai Aceh Gelar Raker di Takengon

Takengon | AcehJurnal.com – Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh se-Aceh menggelar rapat kerja (raker) tahun 2021 di Takengon, Aceh Tengah pada 28-30 Maret 2021.

Seiring pembukaan raker juga akan dilakukan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah oleh Ketua Umum DPA Partai Aceh H. Muzakir Manaf.

Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf mengatakan,
Takengon merupakan salah satu wilayah yang mempunyai sejarah dan konstribusi besar dalam perjuangan Aceh.

“Kontribusinya mulai dari masa silam dan sekarang, sehingga raker Partai Aceh tahun 2021 ini kita tetapkan disini,” kata Muzakir Manaf alias Mualem kepada AcehJurnal.com, Sabtu (27/3/2021).

Mualem mengatakan, selain itu, ajang raker ini menjadi bagian dari kebangkitan semangat baru perjuangan Aceh ke depan, seperti semangat Kerajaan Linge dahulu membangun peradaban Tanoh Gayo.

Dalam kegiatan raker tahun ini, kata Mualem lagi, akan merumuskan berbagai kerja-kerja partai dalam mewujudkan cita-cita Aceh ke depan. Ini sebagaimana yang telah dicapai dan dituangkan dalam MoU Helsinki dan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintahan Aceh.

Sebelum acara dimulai, Mualem akan disambut dengan tarian Munalo dan barakade kuda di depan Kantor DPRK Aceh Tengah. Disana, Mualem beserta rombongan menuju ke lokasi acara di Gedung GOS Yos Sudarso.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT