Legend Sigupai Bungkam Polda Aceh 4-2, Safaruddin Cetak Dua Gol

Banda Aceh | AcehJurnal.com – Punggawa Legend Sigupai mengalahkan Polda Aceh dalam laga persahabatan di Stadion Lhoong Raya, Banda Aceh, Jumat (18/6/2021). Gol pertama Legend Sigupai dicetak lewat kaki penyerang Presiden Legend Sigupai, Safaruddin pada menit ke 18. Disusul Faumi pada menit ke 30 dan Almurat pada menit ke 56. Gol balasan Polda Aceh dijaringkan oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi pada menit ke 35, kemudian satu gol lagi pada menit 52.
Gol Safaruddin berawal dari tendangan bebas Uut Mareta dari sayap kiri pertahanan Legend Sigupai ke arah gawang. Bola disambut pria sapaan akrab Dhien Kallon lewat pantulan Uut. Safaruddin yang berdiri bebas tanpa kawalan dalam kotak penalti, langsung melesakkan ke gawang Polda Aceh lewat tendangan kerasnya.
Gol kedua Legend Sigupai berawal dari umpan Safaruddin dari sisi kiri gawang Polda Aceh ke arah Faumi. Namun bola sengaja dibagikan Safaruddin untuk Faumi yang melesakkannya ke gawang Polda Aceh. Gol ketiga berasal dari umpan panjang Khaibar. Umpan itu disambut lewat tendangan ringan Almurat dan berhasil menjebol gawang Polda Aceh.
Advertisement

Adapun gol keempat Legend Sigupai berawal dari solo run Askhalani hingga kotak penalti Polda Aceh. Di depan gawang, Askhalani berhasil mengecoh penjaga gawang Polda Aceh. Di sudut kanan gawang, Almurat yang tampil sigap langsung melesakkan bola yang dibagikan Askhalani ke jaring gawang.
Gol balasan pertama dari Polda Aceh akibat tendangan penalti Wakapolda Aceh, Brigjen Pol. Drs Raden Purwadi pada menit ke 35. Gol kedua tercipta berhasil disumbangkan salah satu pemain dari Polda Aceh.
Sementara itu, Safaruddin ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com usai pertandingan mengatakan, Legend Sigupai sudah bermain cukup baik.
β€œTim punggawa kita sudah menunjukkan skill terbaik. Tentu saja tidak lepas dari peran dan dukungan antar tim untuk terus menjadi lebih baik lagi,” pungkas Safaruddin. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT