Kronologis Suami Gorok Istri Lalu Bunuh Diri di Bireuen, Diduga Motif Cemburu?

Bireuen | AcehJurnal.com – Kematian tragis pasangan pengantin baru di Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen masih menjadi misteri. Pasangan pengantin yang baru saja menikah seminggu lalu ini ditemukan dengan keadaan berlumuran darah pada Kamis (3/6/2021) sekira pukul 04.00 WIB.
Kapolres Bireuen melalui Kasatreskrim AKP Fadillah Aditya Pratama mengatakan, korban berinisial KD (34) menjadi korban pembunuhan oleh AD (33) yang tak lain adalah suaminya sendiri. Usai menghabisi korban dengan cara menggorok lehernya, pelaku juga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara mensayat lehernya dengan sebilah pisau silet.
Menurut pengakuan ayah korban, M. Ali, korban sempat memanggil namanya sebanyak dua kali. Ayah korban kemudian mencoba mengetuk pintu kamarnya, akan tetapi dijawab oleh pelaku bahwa korban sedang mengingau.

Baca : Baru Seminggu Nikah, Suami Tega Gorok Istri di Bireun

Ayah korban kemudian menuju ke ruang tamu. Selang 10 menit kemudian, suaranya terasa hening. Ayah korban kemudian berinisiatif untuk mendobrak langsung pintu kamar korban.
Advertisement

“Saat pintunya didobrak, ayah korban menemukan keduanya dalam kondisi bersimbah darah di atas kasur,” kata AKP Fadillah Aditya Pratama kepada AcehJurnal.com via telepon seluler, Jumat (4/6/2021).
Menurut keterangan ayah korban, pelaku AD dikabarkan dalam kondisi kritis. Di tangan kanannya, ditemukan sebilah pisau silet yang diduga digunakan pelaku untuk menggorok leher korban dan ikut menghabisi nyawanya sendiri. Ia menduga, motif pembunuhan ini diduga adanya permasalahan rumah tangga antara korban dan pelaku. Pasalnya, pada malam nahas itu, mereka yang berstatus suami dan istri tersebut dikabarkan tidurnya berbeda kamar.
Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Polres Bireuen masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden berdarah tersebut. Pihaknya mengaku masih melakukan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait insiden berdarah tersebut.
Terkait motif dibalik pembunuhan tersebut, pihak kepolisian mengaku masih belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.
“Masih kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya. []
Laporan : Asnawi Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT