Baru Seminggu Nikah, Suami Tega Gorok Istri di Bireun

Bireuen | AcehJurnal.com  – Seorang pria berinisial AK (33) diduga tega menggorok leher seorang wanita berinsial KR (34) hingga tewas. Korban tak lain adalah istrinya sendiri. Usai menghabisi istrinya, pelaku kemudian bunuh diri.

Kapolres Bireuen melalui Kasat Reskrim AKP Fadillah Aditya Pratama mengatakan, pelaku dan korban ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya di Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura, Bireuen pada Kamis (3/6/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

“Keduanya ditemukan sekira pukul 05.00 WIB,” kata AKP Fadillah Aditya Pratama saat dikonfirmasi AcehJurnal.com via sambungan telepon.

Kronologisnya, pelaku dan korban yang sama-sama masih berstatus pengantin baru ini baru saja menikah sekitar seminggu lalu. Dugaan sementara, insiden berdarah ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saat kejadian, ayah korban sempat mendengar anaknya memanggil namanya dua kali,” tambahnya.

Saat korban berteriak dan memanggil ayahnya, pelaku AK tiba-tiba mengatakan jika korban sedang mengingau. Selang beberapa menit kemudian, ayah korban tidak mendengar lagi suara anaknya. Ayah korban kemudian mencoba mendobrak jendela kamar korban dan seketika melihat mereka dalam keadaan berlumuran darah.

“Saat pintu didobrak, ayah korban melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dunia. Sedangkan pelaku dalam keadaan kritis,” ujarnya lagi.

Usai melihat kejadian mengenaskan itu, keluarga korban langsung melapor perihal kejadian ke Mapolsek Gandapura. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban meninggal satu jam sebelum diketahui. Di lokasi itu, polisi turut menyita satu buah silet di tangan kanan pelaku. Polisi menduga, pelaku terlebih dahulu menggorok leher istrinya sebelum hara-kiri.

“Sedangkan pelaku yang keadaan kritis juga meninggal dunia satu jam kemudian,” ujarnya lagi.

Usai kejadian itu, jenazah korban dan pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Gandapura untuk dilakukan visum et repertum. []

Laporan : Asnawi Umar.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT