Kembali ke Aceh, Andri Yanto Ajak Kontingen Tanah Rencong Tampil Terbaik di PON Papua

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Binarawagan Aceh, Andri Yanto mengharumkan nama Aceh. Ia berhasil menyumbang medali emas untuk kontingen Aceh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua usai tampil sebagai juara pada Kelas +85 Kg yang dihelat di Auditorium Universitas Cenderawasih Jayapura, Senin (4/10/2021) malam.
Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara ini telah kembali ke Tanah Rencong hari ini, Kamis (7/10/2021) melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar.
Setiba di Aceh, pria berpangkat Sersan Satu (Sertu) disambut anggota DPR Aceh, Bardan Sahidi dan sejumlah pengurus KONI Aceh.
“Selamat datang kembali ke Tanoh Endatu. Kami bangga dan sangat berterima kasih telah mengharumkan nama Aceh,” kata Bardan Sahidi saat menyambut kepulangan Andri Yanto.
Advertisement

Sementara Andri Yanto ketika diwawancarai AcehJurnal.com juga turut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh, khususnya KONI Aceh. Ia mengaku bangga dan penuh syukur bisa mengharumkan nama baik Tanah Rencong di Bumi Cenderawasih.
“Sangat bangga dan bersyukur sekali. Terima kasih banyak atas dukungan semua rakyat Aceh,” kata Andri Yanto.
Khususnya bagi teman-teman yang masih bertarung di PON XX Papua, Andri juga turut memberikan dukungan. Ia mengajak semua kontingen Aceh agar terus giat berlatih dan jangan putus asa.
“Rebut kemenangan dan tampil sebaik mungkin. Mari tunjukkan kalau kita ini terbaik,” pungkasnya. []
Laporan Asnawi Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT