Isu Penghadangan Polisi di Geumpang, Ini Tanggapan Kapolres dan Dandim Pidie

SIGLI | ACEHJURNAL.COM – Sebelumnya beredar isu adanya gesekan antara polisi dan TNI di wilayah Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie. Isu yang sempat menggegerkan jagat dunia maya ini sontak menyita perhatian berbagai pihak.
Menanggapi isu tersebut, Kapolres Pidie AKBP Padli dan Dandim 0102/Pidie,m Letkol Inf Abd Jamal Husin angkat bicara. Keduanya memastikan situasi di wilayahnya sangat kondusif pasca adanya penghadangan oleh warga saat penertiban tambang ilegal di Geumpang, Pidie.
Bantahan ini disampaikan mereka saat silaturahmi sekaligus konferensi pers terkait situasi terkini, di Makodim 0102/Pidie, Kamis (30/6/2022).
BACA JUGA : Tindak Penambang Ilegal, Polisi Sempat Dihadang Warga di Geumpang
Kapolres Pidie AKBP Padli memastikan bajwa, sinergisitas TNI-Polri di Kabupaten Pidie terjalin baik. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama.
“Tidak benar adanya selisih paham TNI-Polri di Wilayah Pidie. Kami juga memiliki komitmen yang kuat untuk sama-sama mengamankan dan membangun Pidie menjadi lebih baik ke depannya,” kata Kapolres Pidie AKBP Padli.
Padli juga mengajak semua elemen masyarakat, termasuk awak media untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kemajuan Pidie, terlebih dalam menghadapi tahun politik yang sudah di depan mata. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT