HT Deklarasikan Konvensi Rakyat Periode Berbasis Digital, Tgk Muharuddin : Semoga Perindo Diterima Masyarakat

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Tepat pada Jumat (8/10/2021), Partai Perindo memasuki usia ke-7. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh, Tgk. H. Muharuddin menyampaikan selamat kepada seluruh kader Partai Perindo di Indonesia.
“Kita berharap, semoga Partai Perindo lebih diterima oleh khalayak masyarakat. Semoga ini adalah awal kebangkitan serta kemajuan Partai Perindo untuk melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif dan tentunya juga mencapai kemajuan serta kesejahteraan bagi rakyat Indonesia,” ujar Tgk Muharuddin usai menyaksikan acara bersama yang digelar secara virtual di kantor DPP Partai Perindo Banda Aceh.

Baca : https://www.acehjurnal.com/jabat-ketua-perindo-aceh-tgk-muharuddin-sudah-restu-mualem-dan-abu-razak/

Tgk Muharuddin mengatakan, momentum HUT ke-7 Partai Perindo menjadi harapan kebangkitan, kejayaan dan mampu mewujudkan kemakmuran serta kesejahteraan bagi rakyat Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya.
Adapun gagasan konvensi rakyat berbasis digital dideklarasikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosoedibjo dalam Pidato Kebangsaannya dalam rangka HUT ke-7 Partai Perindo yang digelar secara virtual tersebut direspons positif oleh Tgk Muharuddin.
“Deklarasi Konvensi Rakyat yang disampaikan oleh Ketua Umum menjadi hal sangat istimewa bagi kami di DPW/DPD dan DPC di Provinsi Aceh. Momentum ini menjadi hal yang sangat luar biasa membangkitkan kembali semangat kami dalam mengelola Partai di Provinsi Aceh,” kata Tgk Muharuddin.
Advertisement

Mantan Ketua DPR Aceh periode 2014-2018 ini menjelaskan, untuk lolos ambang batas parlemen (parliament tresshold), maka diperlukan kerja politik dari sisi kaderisasi dan caleg-caleg yang diajukan serta branding politik yang dibangun Partai Perindo ke depan. Secara internal, pihaknya harus menata kembali seluruh kader baik tingkat DPW/DPD/DPC/DPRD di tingkat provinsi Aceh. Sehingga nantinya akan mampu membantu Partai Perindo lolos pada Pemilu 2024.
“Secara eksternal DPW Partai Perindo Aceh, kami berharap bisa mencetak caleg dan kader-kader agar menjadi pemimpin yang mampu melayani masyarakat,” kata Muharuddin.
Muharuddin menilai, Partai Perindo harus mampu membangun basis massa, dan menyasar ceruk-ceruk massa yang belum digarap oleh partai politik lainnya.
“Kami juga berharap agar masyarakat dapat menyalurkan pilihan politiknya sesuai dengan keinginan hati nurani tidak kemudian ternodai pilihan politiknya oleh kepentingan-kepentingan kelompok yang hanya memanfaatkan suara masyarakat untuk kepentingan sesaat. Mari kita berpolitik secara santun, cerdas dan bermartabat. Sekali lagi selamat ulang tahun Partai Perindo yang ke-7, Kita Solid Kita Pasti Bisa,” tutup Tgk. H. Muharuddin.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT