Cabuli Bocah Berulang Kali, Pria Aceh Besar Ditangkap

BANDA ACEH | ACEHJURAL.COM – Sungguh bejat! Begitulah kira-kira ungkapan yang cocok disematkan untuk pria berinsial EF (40). Betapa tidak, warga Aceh Besar ini tega mencabuli dua orang anak dibawah umur berulang kali. Korban sebut saja Bunga (10) dan Melati (8), bukan nama sebenarnya.
Akibatnya, pria paruh baya ini terpaksa meringkuk di sel tahanan Polresta Banda Aceh. Ia ditangkap Personel Satrekreskrim Polresta Banda Aceh pada Kamis (15/9/2021).

Baca juga : Cabuli Anak Dibawah Umur, Pecatan TNI Diringkus Polresta Banda Aceh

Aksi bejat pelaku terungkap berdasarkan laporan orangtua korban usai mendengar pengakuan pengakuan polos anaknya.
Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan, kasus rudapaksa ini telah berulang kali dilakukan pelaku.

Baca : Modus Ajak Berladang, Polisi Buru Kakek Bejat Cabuli Anak Dibawah Umur Berulang Kali di Aceh Timur

“Pelaku sudah melakukan aksi bejatnya tersebut kepada korban berulang kali seperti yang dilaporkan oleh orang tua korban kepada kami,” kata Kasatreskrim AKP M. Ryan Citra Yudha, Jumat (16/9/2021).
Advertisement

Perbuatan bejat ini dilakukan pelaku sejak Februari 2021 lalu. Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku saat ibu korban sedang berjualan. Awalnya, pelaku
menyuruh korban untuk membeli makanan pada ibu korban. Namun saat korban mengantarkan makanan, pelaku memperlihatkan alat kemaluannya kepada korban.
Tak hanya disitu, korban dengan nada polosnya mengaku juga ikut digagahi pelaku.
“Korban juga mengatakan kepada ibunya bahwa pelaku pernah memasukkan kemaluannya ke dalam vagina korban. Itu sudah sering dilakukan oleh pelaku pada saat sebelumnya,” tambahnya.
Mendengar laporan anaknya, ibunya langsung melapor perihal kejadian ke Polresta Banda Aceh. Hal ini berdasarkan laporan LP/B/362/IX/2021/SPKT/Polresta Banda Aceh/Polda Aceh tanggal 12 September 2021.
Pelaku akhirnya ditangkap saat berada di rumahnya. Ia kemudian digelandang ke Polresta Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut. Ia ditangkap atas kasus tindak pidana pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Pelaku dijerat Pasal 47 Jo pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT