Modus Ajak Berladang, Polisi Buru Kakek Bejat Cabuli Anak Dibawah Umur Berulang Kali di Aceh Timur

Idi Rayeuk | AcehJurnal.com – Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali menodai Bumi Serambi Mekkah. Kali ini, perlakuan bejat ini terjadi di sebuah desa di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur. Mirisnya lagi, pelaku adalah seorang kakek berusia 60 tahun. Kakek durjana ini tega mencabuli seorang anak dibawah umur, sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 11 tahun. Parahnya lagi, perbuatan bejat ini dilakukan pelaku berulang kali di sebuahg ladang HGU kepala sawit eks PT Beurata Maju di desa setempat. Berdasarkan pengakuan keluarganya, korban kerap diajak pelaku ke ladang HGU kelapa sawit tempat berladang. Modusnya, pelaku berpura-pura mengajak korban untuk menanam jagung dan sayuran di ladang tersebut.

Saat suasana sepi, pelaku kerap mencabuli korban hingga berulang kali. Usai memperkosa korban, pelaku mengancam agar pelaku tidak menceritakan perihal kejadian kepada siapun.

Awalnya, kedua orang tua korban sempat curiga dengan gelagat pelaku. Saat ditegur, pelaku beralasan jika korban sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Bahkan dirinya mengaku akan selalu menjaganya dengan baik seperti anaknya sendiri.

Dengan alasan itulah, pelaku yang sudah berkepala enam dengan leluasa memperkosa korban berulang kali. Ibarat pepatah, sepandai-pandai menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Kasus ini mulai terungkap pada akhir Februari 2021 lalu.

Hal ini berdasarkan pengakuan polos bocah malang tersebut kepada orangtuanya. Akhirnya, pada 01 Maret 2021 lalu, kedua orangtua korban bersama perangkat gampong lainnya sepakat melapor kasus asusila ini ke Polres Aceh Timur. Hal ini sesuai surat bukti lapor nomor STTLP/31/YAN.1.4/III/2021/SPKT.

Hingga berita ini ditayangkan, pelaku masih belum diamankan oleh pihak kepolisian. Pelaku diduga telah melarikan diri dan raib entah kemana. Menurut pengakuan istrinya, pelaku sudah menghilang di awal Maret 2021 lalu setelah kedoknya terbongkar. []

Laporan : Ahmad Syauqi

Advertisement

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT