Bireuen Kembali Berdarah, Seorang Pemuda Nekat Gorok Leher Sendiri

Bireuen | AcehJurnal.com – Warga Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen kembali digegerkan dengan seorang pemuda yang nekat melakukan percobaan bunuh diri. Informasi diperoleh, pemuda ini nekat melakukan hara-kiri dengan cara menyayat lengan kiri dan lehernya sendiri pada Sabtu (5/5/2021) sore.
Sebelumnya, seorang pria berinisial AD (33) nekat menghabisi istrinya berinisial KD (34) dengan cara menggorok leher dengan sebilah pisau silet pada Kamis (3/6/2021).

Baca : Kronologis Suami Gorok Istri lalu Bunuh Diri di Bireuen, Diduga Motif Cemburu?

Menurut penuturan warga, pemuda berinisial FN (31) diketahui menderita gangguan jiwa. Ia nekad menghabisi nyawanya sendiri saat berada di salah satu rumah kerabatnya di Gampong Cot Teube Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

“Jih watee nyan teungoh bak rumoh Apa jih (Dia saat ini sedang berada di rumah pamannya),” kata narasumber yang enggan namanya ditulis via telepon seluler.

Saat peristiwa itu terjadi, salah satu kerabatnya curiga dengan tingkah pelaku. Saat menemukan korban dalam keadaan bersimbah darah, salah satu kerabatnya langsung berteriak dan meminta pertolongan warga setempat. Korban akhirnya berhasil dievakuasi ke RSUD dr. Fauziah Bireuen untuk mendapatkan perawatan intensif.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian dan kerabat korban. []

Laporan : Asnawi Umar.

Advertisement

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT