Berlatarkan Masjid Raya Baiturrahman, Mesut Ozil Ucapkan HUT Ke-76 RI

Gelandang Fenerbahce Mesut Ozil, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada Selasa, 17 Agustus 2021. Menjadikan Masjid Raya Baiturrahman , Banda Aceh, sebagai latar, Mesut Ozil berharap yang terbaik untuk Indonesia.

“Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia. Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi, tetap sehat dan tetap aman semuanya!,” tulis Mesut Ozil di akun Instagram-nya, @m10_official.

Mesut Ozil memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Banyak followers media sosial Mesut Ozil berasal dari Tanah Air. Karena itu, ketika Mesut Ozil mengunggah ucapan di atas, banyak netizen yang berkomentar. Salah satunya akun @nengaulia1112.

“Terima kasih dari Indonesia,” tulis akun @nengaulia1112.

Advertisement

Seperti yang sudah diutarakan di atas, Mesut Ozil saat ini berkarier di Liga Turki bersama Fenerbahce. Mesut Ozil pulang ke negeri leluhurnya setelah sebelumnya berkarier di Jerman, Spanyol dan Inggris.

Prestasi terbaik Mesut Ozil di level klub adalah membawa Real Madrid juara Liga Spanyol 2011-2012. Sementara di level tim nasional, Mesut Ozil membawa Jerman juara Piala Dunia 2014.

Saat itu di partai puncak, Mesut Ozil membantu Jerman mengalahkan Argentina 1-0. Sayangnya kelar Piala Dunia 2018, Mesut Ozil tak pernah lagi membela Timnas Jerman.

Akankah di bawah penanganan pelatih baru Timnas Jerman, Hansi Flick, Mesut Ozil Kembali dipanggil tim nasional? Menarik untuk dinantikan. [Okezone]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT