Berkunjung ke Aceh, Sandiaga Uno : Peu Haba?

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno kini telah tiba di Aceh. Saat berkunjung ke Bumi Serambi Mekkah, Sandiaga Uno turut menyapa warga Aceh saat berada dalam pesawat.
“Assalammualaikum Aceh, Peu haba?” tulis Sandiaga Uno pada laman instagram miliknya empat jam lalu, Selasa (19/10/2021).
Dalam postingan itu, Sandiaga juga menjelaskan agenda berkunjung ke Aceh. Kedatangannya kal ini dalam rangka menghadiri beberapa agenda Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
“Pagi ini saya menuju bumi Serambi Mekkah, untuk hadir di beberapa agenda @kemenparekraf.ri, kita pastikan program yang digulirkan dapat berdampak pada penciptaan LAPANGAN KERJA seluas-luasnya bagi pelaku pariwisata & ekonomi kreatif,” tulis Sandiaga.
Advertisement

Postingan Sandiaga Uno saat sedang perjalanan ke Aceh. Dok IG @sandiuno

Selama dalam penerbangan menuju Aceh, Sandiaga Uno juga turut mengisi waktu luang dengan membaca sebuah buku berjudul “John Man Saladin. Ia mengaku, buku inilah yang menjadi inspirasi baginya untuk memberi nama kepada sang anaknya.
“Mengisi waktu perjalanan di pesawat, saya sempatkan untuk membaca buku biografi Saladin (Salahuddin Al Ayyubi) yang inspiratif, dan saya jadikan sebagai nama tengah anakku, Sulaiman,” sebut Sandiaga Uno. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT