Bayi Leher Tergorok Di Subulussalam, Pelaku Diduga Ibu Kandung

Subulussalam | AcehJurnal.com – Tim peyidik Satreskrim Polres Subulussalam masih melakukan penyelidikan penemuan bayi dengan kondisi leher tergorok di Desa Sebungke Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam.
Kapolres Subulussalam, AKBP. Qori Wicaksono mengatakan, korban pertama kali ditemukan hari ini, Kamis (8/7/2021) sekira pukul 09.30 WIB.
“Korban yang masih berusia 6 bulan ini pertama kali ditemukan oleh ibunya saat kembali pulang dari ladang,” kata Kapolres Subulussalam, AKBP. Qori Wicaksono kepada AcehJurnal.com.
Baca : Sadis! Bayi Berusia 6 Bulan Ditemukan Tewas Tergorok di Subulussalam
Kronologisnya, korban bersama ibunya berinisial SR sedang berada di rumah. Sedangkan ayah korban sedang bekerja di kebun. Menurut pengakuan ibu korban, korban ditemukan saat dirinya kembali dari ladang di belakang rumahnya.
“Tiba-tiba ibu korban memanggil saudaranya dan berteriak histeris melihat anaknya dengan kondisi leher berdarah,” tambahnya.
Advertisement

Korban itu kemudian dibantu warga langsung dilarikan ke Puskesmas Rundeng. Namun dalam perjalanan, bayi malang itu diketahui sudah meninggal dunia.
Menurut penuturan keluarganya, korban sebelumnya menderita demam. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Rundeng untuk mendapatkan pengobatan. Setelah
mendapatkan perawatan dari pihak kesehatan Pukesmas Rundeng, korban disarankan untuk dirujuk ke RSUD Kota Subulussalam.
Namun orang tuanya membawa korban ke rumah orang tuanya di Desa Sebungke untuk diobati secara tradisional. Disana korban dirawat secara pengobatan kampung dan korban sudah mulai pulih atau sembuh.
“Dugaan sementara, pelaku pembunuhan itu adalah ibu korban sendiri. Namun hingga saat ini kita masih melakukan penyelidikan intensif dengan meminta keterangan saksi,” pungkasnya. []
Laporan : Rahmad Bancin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT