Sadis! Bayi Berusia 6 Bulan Ditemukan Tewas Tergorok di Subulussalam

Subulussalam | AcehJurnal.com – Warga di salah satu desa Kecamatan Rundeng, kota Subulussalam digegerkan penemuan bayi dengan kondisi mengenaskan, Kamis (8/7/2021). Pada leher bayi perempuan yang masih berusia enam bulan, ditemukan bekas sayatan diduga terkena benda tajam.

Kapolres Subulussalam, AKBP. Qori Wicaksono ketika dikonfirmasi AcehJurnal.com mengatakan, bayi itu ditemukan dengan kondisi tak bernyawa awalnya diketahui oleh ibunya.

“Benar. Tadi pagi ada penemuan seorang bayi yang usianya masih enam bulan ditemukan dengan kondisi lehernya terkena sayatan diduga benda tajam,” kata Kapolres Subulussalam Kapolres Subulussalam, AKBP. Qori Wicaksono via telepon seluler.

Advertisement


Advertisement

Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh tim penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Subulussalam. Menurutnya, polisi sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi dengan kondisi mengenaskan tersebut.

“Petugas saya sedang di lapangan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Nanti saya kabarin lebih lanjut,” pungkasnya. []

Laporan : Rahmad Bancin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT