Warga Kuta Alam Gerebek Pasangan Gay di Sebuah Rumah Kontrakan

BANDA ACEH | ACEHJURNAL.COM – Warga Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh dihebohkan dengan penggerebekan sebuah rumah kos. Penggerebekan yang dilakukan pada Kamis (12/11) malam melibatkan pemilik kontrakan dibantu warga. Pasalnya, rumah kos yang ditempati pria berinisial MS (26) selama ini diduga adanya praktik asusila sesama jenis.

Hal ini berdasarkan kecurigaan sang pemilik kos terhadap MS sebagai penyuka sesama jenis. Parahnya lagi, selama ini MS kerap mengajak teman pria secara bergantian ke dalam kamarnya. Akhirnya sang pemilik dibantu warga kemudian sepakat untuk melakukan penggerebekan.

Saat digerebek, warga menemukan MS (26) bersama teman prianya berinisial TA (34). Keduanya tertangkap basah oleh warga karena baru saja selesai berhubungan badan.

Tak terima atas sikap kedua pria yang dianggap telah mencemari nama baik kampung, mereka pun langsung digelandang ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh pada Jumat (13/11) dini hari sekira pukul 00.35 WIB.

Plt Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, selama ini sang pemilik kos telah lama curiga dengan gerak gerik MS.

“Benar. Selama ini pemilik kos telah lama curiga terhadap MS yang kerap mengajak teman prianya ke kamar kosnya,” kata Heru Triwijanarko pada Sabtu (14/11).

Berdasarkan penuturan pemilik kos, MS yang baru mengontrak sekitar sebulan lalu sering didatangi teman prianya. Apalagi, MS terlihat feminim yang cenderung kemayu.

Atas dasar itulah, pemilik kos bersama warga akhirnya sepakat untuk melakukan penggerebekan. Kecurigaan warga semakin kuat saat mengedor-ngedor pintu kos milik MS.

“Saat digedor-gedor pintu, MS agak lama membukanya. Saat dibuka, warga mendapatinya dalam keadaan setengah telanjang,” tambahnya.

Saat diinterogasi warga, keduanya mengaku sudah melakukan hubungan liwath. Akhirnya kedua langsung digelandang warga ke kantor Satpol PP/WH kota Banda Aceh untuk dilakukan penahanan. Keduanya pun sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT