Warga Gerebek Pasangan Mesum di Toilet Desa di Simeulue

Sinabang | AcehJurnal.com – Warga Desa Salur Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue menggerebek pasangan non muhrim karena diduga mesum. Kedua pasangan tanpa ikatan nikah ini digerebek warga saat berduaan dalam toilet yang berada di kantor desa setempat.

AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim, Ipda Muhammad Rizal mengatakan, keduanya ditangkap pada Sabtu (9/1/2021) malam sekira pukul 20.00 WIB.

“Benar. Ada pasangan non muhrim ditangkap warga. Kejadiannya pada Sabtu (9/1/2021) sekira pukul 20.00 WIB,” kata AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim, Ipda Muhammad Rizal via telepon seluler, Senin (11/1/2021).

Adapun kedua pasangan yang ditangkap, yakni pria berinisial MD (36) warga Kecamatan Simeulue Tengah dan wanita berinisial SL (42) warga Kecamatan Tuepah Barat Kabupaten Simeulue, Aceh. Tak lama kemudian, pihak kepolisian tiba di lokasi untuk mengindari amukan warga.

“Untuk kita cegah amarah dan amukan warga sekitar, kini sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Simeulue untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” tambahnya.

Kedua pasangan ini dikenakan tindak pidana “Khalwat” Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 23 Ayat (1) dan atau pasal 25 ayat (1) Qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat. []

Laporan : Anton Sinabang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT