Warga Aceh Timur Temukan Dua Kerangka Manusia di Areal Tambak

Idi Rayeuk | AcehJurnal.com – Masyarakat Gampong Ulee Balang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di areal tambak warga. Informasi diperoleh, penemuan dua kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga pada Selasa (26/1) sore sekira pukul 16.15 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro ketika dihubungi AcehJurnal.com membenarkan peristiwa tersebut.

“Iya benar. Kemarin ada satu warga yang sedang bekerja di tambak menemukan dua kerangka manusia,” kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro via pesan Whatsapp, Rabu (27/1).

Penemuan dua kerangka itu berawal saat salah satu warga setempat bernama Masri sedang memperbaiki tambak milik Herinawati (45). Saat sedang memperbaiki tambak, saksi awalnya melihat ada balutan kain di areal tambak. Diduga penasaran, saksi kemudian mencoba memeriksa isi balutan kain yang kemudian diketahui mukena berwarna putih.
Saat mukena dibuka, saksi kaget melihat bungkusan itu ternyata berisi dua kerangka manusia yang kondisinya masih utuh.

“Saat ditemukan, ada dua kerangka manusia. Dugaan kita satu orang dewasa dan satu lagi masih anak-anak. Selain mukena,kita juga turut menemukan selembar celana panjang yang masih utuh,” tambahnya.

Saat ini, jajaran Polres Aceh Timur dibantu anggota TNI masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan dua kerangka manusia tersebut. []

Laporan : Ahmad Syauqi.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT