Warga Aceh Korban Pembunuhan di Malaysia

KUALA LUMPUR | ACEHJURNAL.COM – Khaidir, warga asal Lhoknibong, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (23/9/2021) malam menjadi korban pembunuhan di Kajang, Selangor, Malaysia.

Diduga pelaku bukanlah warga Malaysia, melainkan juga warga Negara Indonesia yang bekerja di Malaysia. Pelaku diduga berasal dari Madura. Hal ini diungkapkan salah satu warga Aceh di grup Whatapss “PEH TEM SOH”.

“Benar. Almarhum menjadi korban pembunuhan oleh pelaku yang diduga berasal dari Madura,” kata Tgk Amir Hasan, warga Aceh yang kini sudah menetap di Malaysia.

Advertisement

Menurutnya, jenazah korban saat ini masih berada di Hospital Kajang, Selangor, Malaysia. Otoritas Malaysia masih menunggu konfirmasi kerabat korban. Semua identitas milik korban, mulai dari HP, passport dan lain-lainya masih disita oleh pihak kepolisian setempat. Sementara itu, pelaku kabarnya juga sudah ditangkap

“Pihak kepolisian masih menunggu konfirmasi dari kerabat korban. Mohon kiranya jika ada yang mengenal korban segera memberikan kabar,” ujar Tgk Amir Hasan. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT