Wakil Bupati Pidie Positif Covid-19

SIGLI | ACEHJURNAL.COM – Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud membenarkan dirinya positif terjangkit virus corona. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh orang nomor dua di Kabupaten Pidie berdasarkan hasil swab di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tgk Chik Di Tiro Sigli pada Rabu (2/9) lalu.

“Iya benar. Saya dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab yang keluar pada Kamis (10/9) kemarin,” kata Fadhlullah TM Daud via telepon seluler, Sabtu (12/9) malam.

Bang Fadhlu-sapaan akrabnya mengaku, sebelumnya dirinya mengaku sempat mengalami gejala demam tinggi, pusing dan batuk. Selain itu, seluruh badannya juga merasa pegal-pegal dan merasa cepat lelah. K

Advertisement

emudian pada 02 September 2020 lalu, dirinya melakukan tes swab. Delapan hari kemudian, hasilnya dinyatakan positif covid-19.

Saat ini, dirinya mengaku telah menjalani isolasi mandiri di rumah terhitung sejak pengambilan sampel swab. Hingga saat ini, kondisi kesehatannya juga sudah mulai membaik. Hanya saja, dirinya mengaku masih agak demam dan sedikit pusing-pusing.

“Alhamdulillah kondisinya sudah membaik. Begitu seluruh keluarga saya baik-baik saja. Bahkan kemarin kita sudah swab ulang, mudah-mudahan kondisinya kian membaik,” tambahnya.

Fadhlullah mengajak kepada seluruh masyarakat Aceh, khususnya warga Kabupaten Pidie agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. Salah satunya tetap memakai masker, rutin tangan dengan sabun dan menjaga jarak. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT