Viral Muda-Mudi Joget Ria di Cafe Pinggir Jalan Kota Sigli

SIGLI | ACEHJURNAL.COM – Warganet dihebohkan dengan viralnya video muda-mudi joget di Cafe dadakan di pinggir jalan Keuniree Pidie. Amatan AcehJurnal.com, video berdurasi 15 detik yang diunggah pada laman Facebook milik Suriyadi Sirangkang memperlihatkan puluhan muda-mudi berjoget ria pada Sabtu (21/5/2022) malam.
“Ini Pidie Bung. Malam Minggu kami di tepi Jalan Banda Aceh-Medan depan SPBU Keuniree,” tulis Suriyadi Sirangkang pada unggahan video tersebut.
“Ayoo…hentakkan kaki dan dadamu sampai lemas.” tulis Suriyadi Sirangkang.
Informasi diperoleh,lokasi cafe dadakan muda-mudi berjoget ria itu diketahui berada di depan SPBU Keuniree kota Sigli. Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak manapun beredarnya video tersebut. Pasalnya, aktivitas muda-mudi ini dianggat telah mencemarkan nama baik gampong setempat.
Salah satu warga mengaku, pemilik cafe dadakan tersebut sudah beberapa kali diperingatkan agar tak membuat gaduh. Bahkan, pihak perangkat gampong juga sudah beberapa kali memperingatkan agar pemilik cafe tidak menggangu ketertiban umum serta segala peraturan sebagaimana telah ditetapkan oleh pihak gampong.
“Leubeh palak teuh lom, watee azan meugreb, awak nyan lagee hana dipeduli (Parahnya lagi, saat azan magrib berkumandang, mereka sepertinya tidak peduli),” ujar narasumber yang enggan namanya ditulis kepada AcehJurnal.com. []
Advertisement
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img

HEADLINES

BERITA TERKAIT